Publik Old Trafford mulai ragu dengan kualitas Lindelof

Publik Old Trafford mulai ragu dengan kualitas Lindelof – Victor Lindelof akhirnya dipinang Manchester United pada bursa transfer musim panas 2017. Pemain Swedia tersebut resmi direkrtut dari Benfica dengan mahar yang mencapai 35 juta euro.

Dengan biaya besar tersebut, wajar jika para pendukung menaruh harapan besar terhadap Lindelof. Performa Lindelof sendiri dalam mengawal barisan Benfica pada musim 2016-2017 memang luar biasa.

Akan tetapi sangat disayangkan, Lindelof justru tampil kurang menjanjikan bersama Man United dalam beberapa kali kesempatan. Mengetahui kondisi tersebut lantas mendapatkan komentar langsung dari mantan pemain Man United, yakni Jesper Blomqvist. Ia menilai Lindelof sebenarnya merupakan salah satu pemain bertahan dengan kemampuan terbaik.

“Saya merasa bahwa ia sangat cocok untuk bek tengah tapi juga bisa bermain di sebelah kanan. Saya melihat bahwa ia merupakan pemain bertahan dengan kemampuan terbaik di dunia saat ini,” jelas Blomqvist.

“Ia sangat nyaman dengan bola, ia sangat menyukai bermain dari belakang dan sangat cepat. Sehingga ia juga bisa menjadi bermain luar biasa ketika satu lawan satu dengan pemain lawan,” tandas pria Swedia.

Leave a Reply