PSG vs Barca, Ini alasan Suarez lebih tajam dibanding Cavani

Jelang PSG vs Barca, Ini alasan Suarez lebih tajam dibanding Cavani – Duel Luis Suarez dan Edinson Cavani jadi perhatian saat Paris Saint-Germain (PSG) menjamu Barcelona di leg pertama 16 besar Liga Champions, Rabu 15 Februari 2017 dini hari WIB. Jika ukurannya hanya di musim ini,  julukan Cavani mampu mengemas 31 gol dari 30 pertandingan.

Ia unggul dari Suarez yang hanya mendulang 25 gol dari 32 pertandingan. Namun, jika hanya dihitung performa saat bertemu Barcelona maupun PSG, Suarez lebih tajam ketimbang sang kompatriot.

Tercatat, Suarez mampu mengemas tiga gol dari tiga penampilan kontra PSG. Sementara itu Cavani sama sekali gagal mencetak gol dari empat penampilan kontra Barcelona.

Karena itu, meski Cavani lebih tajam ketimbang Suarez musim ini, belum tentu penyerang berambut panjang itu mampu membobol gawang Barcelona dini hari nanti. Apalagi, Barcelona sedang panas-panasnya saat ini.

Terbaru di lanjutan Liga Spanyol pekan 22, Barcelona menghancurkan Deportivo Alaves 6-0. Suarez juga on fire setelah mencetak satu gol di laga tersebut.

Leave a Reply