PSG siap Berduel dengan Barca untuk dapatkan Pochettino

PSG siap Berduel dengan Barca untuk dapatkan Pochettino – Hasrat Barcelona untuk menjadikan Mauricio Pochettino sebagai manajer anyar mereka musim depan diyakini mendapat tantangan serius dari Paris Saint-Germain (PSG). Les Parisiens dikabarkan juga mengincar pelatih Tottenham Hotspur tersebut untuk menjadi juru taktik anyar mereka musim depan.

Seperti diketahui, Barcelona kini memang tengah hunting pelatih baru. Hal ini dikarenakan Blaugrana sudah dipastikan akan ditinggalkan oleh Luis Enrique, yang telah menyatakan beberapa waktu yang lalu bahwasanya ia akan step down di akhir musim ini.

Namun menurut laporan yang dilansir Evening Standard, rencana Barca untuk mendatangkan Pochettino diyakini tidak akan berjalan mulus. Pasalnya PSG juga menginginkan pria berusia 45 tahun itu untuk menjadi pelatih mereka musim depan.

Kubu PSG sendiri sejatinya baru saja mendatangkan Unai Emery sebagai pelatih mereka pada awal musim ini. Akan tetapi, kekalahan memalukan kontra Barca baru-baru ini, plus performa tak meyakinkan di Ligue 1 Prancis, membuat manajemen Les Parisiens disebut-sebut kecewa berat dan ingin mengakhiri kebersamaan mereka dengan eks pelatih Sevilla itu pada akhir musim ini.

Leave a Reply