Presiden Sevilla bantah N’Zonzi akan gabung Juventus

Presiden Sevilla bantah N’Zonzi akan gabung Juventus – Juventus belakangan ini selalu dikaitkan akan memboyong gelandang Sevilla, Steven N’Zonzi. Kendati demikian, ternyata klub asal Itali tersebut belum mengajukan penawaran sama sekali kepada pihak Sevilla.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh Jose Castro (Presiden Sevilla) yang mengatakan belum ada satu pun dari klub yang mengaku meminati N’Zonzi, mengajukan penawaran.

“Hal pertama yang harus diklarifikasi adalah bahwa Sevilla belum menerima penawaran secara formal untuk N’Zonzi, tidak dari Juventus ataupun klub lainnya. Ditambah, Juventus belum pernah memberi tahu saya bahwa mereka tertarik kepada N’Zonzi,” ucap Castro.

Lebih lanjut, Castro menjelaskan bahwa Sevilla akan berusaha sekuat tenaga untuk mempertahankan N’Zonzi. Pasalnya, gelandang 28 tahun itu merupakan salah satu pemain kunci Sevilla musim lalu. Selain itu, kontrak N’Zonzi juga baru akan habis pada 30 Juni 2020.

“Sevilla ingin agar si pemain tetap berada di klub dalam beberapa tahun ke depan. Jika tidak, kami tidak akan memperbarui kontraknya, yang baru saja dilakukan sebulan lalu,” tutup Castro.

Leave a Reply