Pinangan Rp431 Miliar Chelsea Untuk Ross Barkley Ditolak Mentah-Mentah

everton-tolak-tawaran-chelsea

Perundingan nilai transfer Ross Barkley dari Everton ke Chelsea kandas, kubu Everton menolak tawaran sebesar 25 juta pounds dari Chelsea. Ini membuka babak baru dari bursa transfer pemain. Dengan gagalnya tawaran tersebut maka klub lain berkesempatan meminang Ross Barkley.

Menurut Sky Sport, Everton bersikeras untuk membandrol gelandangnya itu dengan nilai 40 juta pounds. Nyaris separoh lebih mahal dari nilai yang diajukan Chelsea.

Kontrak Barkley di Everton memang tinggal satu musim saja. Pemain usia 23 tahun itu telah tegas menolak memperpanjang kontrak dan ingin bermain untuk klub lain. Di sisi lain pihak Ronald Koeman sebagai manajer Everton pun telah memastikan bahwa Barkley akan dilepas pada musim panas ini.

Buntu dengan Chelsea, nampaknyha klub lain seperti Tottenham Hotspur punya kesempatan untuk mengajukan pinangan mereka. Kabarnya rival Chelsea itu menyiapkan dana 28 juta pounds untuk menggaet Ross Barkley.

Tetapi jika kubu Goodison Park kukuh dengan nilai 40 juta, akankah Tottenham mundur atau masih berani menawar?

Sementara itu, Baskley sendiri sejatinya sedang mengalami cedera hamstring yang serius. Diduga cedera itu akan membuatnya absen paling tidak selama 3 bulan ke depan.

Harga yang ditetapkan Everton sebesar 40 juta sebenarnya sudah turun 10 juta dimana pada awal bursa transfer musim ini mereka menginginkan nilai 50 juta pounsterling untuk Barkley. Namun jika melihat rendahnya tawaran dari para peminat Barkley, Everton harus segera sadar bahwa Barkley hanya bisa dilepas dengan nilai yang jauh dari ambisi tersebut.

Jika Everton memang ingin melepas Barkley tahun ini, maka mereka harus menurunkan banderolnya. Kita tunggu saja perkembangan kabar sepak bola dunia ini selanjutnya.

Related Posts

Baca Juga  AC Milan Menang 6-0 di Liga Europa, Ini Kata Bonucci
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply