Pihak Milan temui Presiden Torino, Belotti Segera diresmikan

Pihak Milan temui Presiden Torino, Belotti Segera diresmikan – Megatransfer Andrea Belotti dari Torino ke AC Milan berpotensi terealisasi dalam waktu dekat. Seperti diberitakan Football Italia, Presiden Torino Urbaino Cairo akan bertemu dengan Belotti pada hari ini.

Dalam pertemuan ini akan dibahas peluang Belotti pindah ke Milan. Sepertinya, Cairo mulai lelah dan akan merelakan sang bomber untuk melanjutkan karier bersama Milan.

Sebelumnya, Cairo menegaskan enggam melepas Belotti jika tak ada klub yang berani menebus klausul pelepasannya yang mencapai 100 juta euro. Namun sayang, tak ada klub yang berani menebus uang sebesar itu.

Karena itu, Cairo dilaporkan mulai melunak dan bersedia menurunkan harga sang penyerang. Diberitakan Tuttosport. untuk mendapatkan Belotti Milan akan mengeluarkan 60 juta euro.

Tidak sampai di situ, Milan juga akan memberikan dua pemain mereka, M’Baye Niang dan Gabriel Palleta ke Torino. Dengan paket transfer seperti di atas, manajemen Granata –julukan Torino– berpotensi besar menerima tawaran tersebut. Jika berhasil didatangkan, Belotti merupakan rekrutan anyar ke-11 Milan pada bursa transfer kali ini.

Leave a Reply