Piala Presiden 2018: Sriwijaya FC Melaju ke Semifinal

piala-presiden-2018-sriwijaya-fc-vs-arema

Usai menaklukkan Arema, Sriwijaya FC menjadi tim terakhir yang lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2018. Laga yang berlangsung di Stadion Manahan, Solo, Minggu (4/2/2018) itu berakhir dengan skor 3-1 untuk Sriwijaya FC.

Gol semata wayang Arema FC tercipta melalui Ahmad Nur Hardianto pada menit ke-83 melalui tendangan 12 pas. Gol itu hanya mampu memperekcil ketinggalan.

Di babak pertama Arema sempat mendapat peluang untuk mencetak gol terlebih dahulu. Usai pelanggaran oleh Bio Paulin, Arema FC mendapat kesempatan melakukan tendangan penalti. sayang, eksekusi oleh Dedik Setiawan masih bisa ditahan oleh Teja Paku Alam.

Bio Paulin baru bisa menebus kesalahannya di menit ke-67 sekaligus membuka gol untuk Sriwijaya FC. Bek naturalisasi asal Kamerun itu sukses menyambut umpan Adam Alis dari tendangan sudut dengan sundulan hingga membobol gawang Arema FC.

Selang 4 menit Laskar Wong Kito kembali menorehkan gol. Kali ini lewat Syahrian Abimanyu yang melesakkan bola pada menit ke-71.

Menjelang akhir pertandingan, setelah sempat memperkecil ketertinggalan, Arema semakin tertinggal karena Beto (Alberto Goncalves) menambahkan keunggulan Sriwijaya FC menjadi 3 gol pada menit ke-86. Pemain asal Brasil itu berhasil memanfaatkan umpan matang dari Manuchekhr Dzhalilov.

Hingga pertandingan berakhir, skor 3-1 untuk Sriwijaya FC tidak bisa dikejar. Dengan keunggulan ini maka Sriwijaya FC segera bersiap menghadapi Bali United di laga semifinal pada 10 Februari mendatang.

Related Posts

Baca Juga  Hasil Piala Presiden Grup E: Singo Edan Sukses Bungkam Mahesa Jenar
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply