Piala Presiden 2018: Borneo FC Cukur Gundul PSPS 3-0

Piala-Presiden-2018_-Borneo-FC-Vs-PSPS-3-0

Meskipun Borneo FC dan PSPS Riau sama-sama tak bisa lolos ke perdelapan final Piala Presiden 2018, namun kedua tim tampil maksimal di Stadion Dipta, Gianyar, Senin (29/1/2018). Dalam laga terakhirnya itu Borneo FC sukses menggunduli PSPS dengan skor 3-0. Dalam laga terakhir itu Boaz Solossa mampu menyajikan permainan terbaiknya dengan umpan-umpan yang meengancam pertahanan PSPS.

Pada babak pertama sebenarnya PSPS nampak lebih dulu mendapat peluang. Namun sayang, tendangan Ichsan Pratama dari kotak penalti masih bisa ditangkap oleh Nadeo Argawinata. Peluang serupa juga didapat oleh Ichsan dua menit kemudian. Namun lagi-lagi bola yang ditembakkannya hanya berhenti di kaki bek Borneo FC.

Di menit ke-40 giliran Borneo FC yang memperoleh peluang emas. Umpan matang Boaz Solossa berhasil mendapat finishing sempurna dari Prisca Womsiwor. Keunggulan 1-0 bertahan hingga akhir babak pertama.

Memasuki babak kedua, Borneo FC meningkatkan serangan dan menguasai permainan. Usaha keras mereka akhirnya menghasilkan gol tambahan pada menit ke-53. Kini Boaz Solossa yang menyumbangkan gol lewat umpan dari Febri. Skor berubah menjadi 2-0.

Menjelang akhir pertandingan, Borneo masih sempat menambah keunggulan. Di menit ke-94 Stefan Markovic yang tampil menyempurnakan kemenangan Borneo dengan tiga gol. Dengan kemenangan ini maka Borneo bisa pulang dengan berbekal 3 poin. Sementara PSPS pulang dengan tangan hampa karena menjadi juru kunci di Grup D.

Related Posts

Baca Juga  Menang Atas Madura United, Bhayangkara FC Juara Liga 1 (Babak Pertama)
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply