Perpindahan ke Atletico. Costa: Chelsea Sengaja Mempersulit.

Perpindahan-Costa-ke-Atletico-dipersulit

Diego Costa, striker kelahiran Brasil milik Chelsea akan diinginkan oleh klub lamanya Atletico Madrid. Namun tingginya harga jual yang dipasang Chelsea membuat transfer pemilik rekor 58 goal dalam 120 laga bersama The Blues itu berjalan alot. Kabar tersebut mewarnai bursa transfer sepak bola dunia.
Diego Costa mengatakan bahwa dirinya tak tahu persis harga yang diminta Chelsea untuknya. Namu yang pasti Atletico tak akan mampu membayar tuntutan itu.
Menurutnya Ateltoco jelas menginginkan dirinya, namun harga yang dipatok akan membuat Ateltico tak mampu membayar.
“Atletico adalah tim yang tumbuh setiap tahun, tim besar, tapi mereka tidak bisa membayar jumlah yang luar biasa,” ungkapnya.
Pada musim 2017-2018 ini Costa dipastikan tak akan bermain lagi untuk Chelsea. Pelatih Chelsea Antonio Conte sudah jelas tak akan memasang striker tersebut dalam timnya.
Costa memang telah dipersilahkan untuk pindah ke Stamford Bridge, anehnya saat beberapa klub menyatakan ketertarikan, Chelsea justru tak melepasnya ke manapun.
Secara pribadi Diego Costa ingin kembali ke klub lamanya, Ateltico Madrid. Lebih-lebih klub yang berjuluk Los Rojiblancos itu pun telah siap menerimanya.
Lantas berapa harga transfer yang diminta Chelsea sebagai mahar perpindahan? Costa mengatakan tidak tahu pastinya. “Saya tidak tahu, tapi agen saya mengatakan bahwa Chelsea menginginkan sesuatu yang tidak bisa dihadapi Atletico,” ujar Costa seperti dilansir ESPN.
Sebagai perkiraan, Chelsea memboyong Costa dari Atletico dengan membayar 32 juta Pounds. Masih menurut Costa, Atletico sebenarnya sudah siap menebus dirinya dengan harga lebih mahal ketimbang harga lama tersebut. Namun nampaknya Chelsea terus menaikkan harga hingga tak terjangkau.
Jika kedua klub tak juga mencapai kesepakatan, maka Costa dipastikan akan melirik klub lain yang menginginkannya.
“Saya telah menunjukkan kepedulian dan ketertarikan untuk bermain bersama mereka (Atletico). Namun jika Atletico dan Chelsea tak mencapai kesepakatan, lalu pihak Atletico tak ada usaha besar merekrut saya, saya pun tak bisa bermain untuk klub yang tidak berusaha lebih keras merekrut saya,” tandasnya kepada ESPN.

Related Posts

Baca Juga  Emre Can Setuju Gabung Juventus
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply