Pernyataan Toni kroos selang laga melawan Dortmund

Pernyataan Toni kroos selang laga melawan Dortmund – Toni Kroos membuat konferensi pers bersama Zidane sehari sebelum partai melawan Borussia Dortmund. Pemain gelandang ini membuat analisa tentang duel yang akan digelar di Signal Iduna Park:

“Dortmund saat ini bermain sangat bagus, mencetak banyak gol. Hal itu tidak akan merubah pola permainan kami. Kami akan mencoba memainkan pola permainan kami di setiap partai, kami tidak ingin kemasukan gol akan tetapi besok kami harus bekerja keras”.

 

Rival-rival Jerman

“Kami pernah kalah melawan Schalke dan Wolfsburg dan akhirnya kami berhasil merebut gelar Champions. Duel-duel antara tim Spanyol melawan tim Jerman adalah pertandingan yang berkualitas. Bersama dengan Inggris, itu adalah liga-liga terbaik saat ini. Menurut saya sepakbola Spanyol saat ini memiliki level yang tinggi”.

Suasana di stadion

“Beberapa tahun lalu Real Madrid bertandang ke sini dan tidak perlu menceritakan banyak kepada para pemain kami tentang suasana di Dortmund. Saya juga pernah bermain di sini. Kami sudah mengenal mereka dan kami sadar bahwa ini hal yang sulit.Di Spanyol sepakbola ini sering diikuti dan kami tahu bahwa tim ini adalah timterbaik kedua di negara ini”.

Persiapan fisik

“Kondisi fisik itu sangat penting. Persiapan saya pada pra musim ini sangat minim. Sesuatu yang baru selalumerupakan hal yang baik untuk tim. Zidane ingin memiliki Pintus dan apa yang kami lakukan musim ini akan dilihat pada bulan April dan Mei. Tahun lalu kami mengakhiri musim dengan sangat baik dan saat ini kami ingin fit untuk berlaga besok”.

Related Posts

Baca Juga  Madrid Permalukan APOEL 6 Gol tanpa Balas

Leave a Reply