Perkuat Lini Tengah, Chelsea akan datangkan Sanches

Perkuat Lini Tengah, Chelsea akan datangkan Sanches – Aktivitas Chelsea dalam melakoni bursa transfer musim panas 2017 memang bisa dikatakan sangat aktif.Sejauh ini klub berjuluk The Blues tersebut sudah memboyong tiga pemain anyar ke dalam skuadnya.

Ketiga pemain tersebut adalah Antonio Rudiger, Tiemoue Bakayoko, dan teranyar Alvaro Morata. Manajemen Chelsea sudah menghabiskan dana sebesar 140 juta euro. Ketiga pemain baru tersebut tak lantas membuat Roman Abramovich merasa puas. Bahkan dalam laporan The Sun, Chelsea kabarnya tengah mencoba mendekati Renato Sanches (gelandang Bayern Munich)..

Sanches memang kurang mendapatkan waktu bermain yang cukup bersama skuad Bayern pada musim kemarin. Terhitung, gelandang berkebangsaan Portugal tersebut hanya bermain sebanyak 25 kali dan belum pernah mencetak gol.

Peluang Sanches untuk bisa menembus skuad utama Bayern terbilang sulit. Karena Bayern baru saja memboyong Corentin Toliso. Tetapi nafsu Chelsea untuk bisa memboyong Sanches menemui cekcok. Pasalnya Chelsea hanya ingin memboyong Sanches dengan status pinjaman, sementara pihak Bayern hanya ingin melepas Sanches secara permanen.

Leave a Reply