Performa Terus Menurun, Chelsea Pertimbangkan Copot Conte

Chelsea-akan-ganti-Conte

Pelatih Chelsea saat ini, Antonio Conte mulai dibicarakan para manajemen tim yang berjuluk The Blues itu. Performa Chelsea yang masih belum menunjukkan kemajuan positif membuat jajaran manajemen memikirkan pengganti Conte.

Sementara hubungan sang pelatih dengan manajemen memang sedang memanas. Ia menyalahkan pihak manajemen yang gagal mendapatkan pemain incaran saat musim panas yang lalu. Selain itu mantan Timnas Italia itu juga dikabarkan ingin pulang ke Italia.

Ada kabar yang mengaitkannya dengan posisi Vincenzo Montella, pelatih AC Milan yang juga terancam hengkang karena tak mampu memperbaiki AC Milan.

Konon Chelsea kini sedang mengincar manajer Napoli, Maurizio Sarri. Pelatih bertangan dingin tersebut memang sedang naik daun setelah berhasil membawa Napoli memuncaki klasemen Serie A.

Kabar terbaru awal musim ini Sarri kembali mengantarkan Napoli berkelana dari Capolista hingga Giornata tanpa pernah terkalahkan. Karena itulah pantas Chelsea tak segan mengiming-imingi Sarri dengan tebusan 7,5 juta euro kepada klub Napoli serta menjanjikan gaji 12 juta euro per tahun. Suatu jumlah yang dianggap ringan oleh Chelsea untuk mendapatkan sesuatu yang lebih.

Bahkan 7 Gold television mengabarkan bahwa Chelsea telah mengirim utusan yang melakukan komunikasi dan pendekatan untuk merekrut pelatih berumur 58 tahun itu. Akan tetapi Conte sendiri kabarnya masih akan dipertahankan di Chelsea hinga akhir musim ini.

Related Posts

Baca Juga  City Berhasil Rekrut Bravo Dari Barca
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply