Pep Yakin Anak Asuhnya Takkan Kehabisan Bensin di Putaran Kedua Liga

Pep Yakin Anak Asuhnya Takkan Kehabisan Bensin di Putaran Kedua Liga – Putaran kedua Premier League musim ini akan segera bergulir beberapa waktu lagi. Disini ada kegelisahan dari Manchester City bahwasannya akan tampil kurang bagus musim kedua nanti. Namun sang pelatih, Pep Guardiola tidak sependapat dengan ungkapan itu.

Memang di putaran pertama pada musim ini Man City tampil begitu ganas, bahkan mengalahkan tim-tim yang biasa tampil produktif di setiap musimnya seperti, Bayern Munchen, Barcelona, Paris Saint-Germain. Sampai saat ini The Citizen belum mengalami satupun kekalahan. Liga Inggris memang dicap sebagai Liga terbaik di dunia, karena persaingan antar klub yang begitu ketat.

Namun Citu tampil mengejutkan di musim ini dengan membekukan 17 kemenangan beruntun, dan kini nyaman bercokol di puncak klasemen. Di samping performa yang hebat dan power full, terselip kegelisahan kubu Man City bahwa akan kehabian bahan bakar ketika melakoni putaran kedua. Mengingat tahun depan City memiliki jadwal yang pada, tentunya akan melelahkan bagi para pemain. Guardiola tidak setuju dengan hal itu dan yakin bahwa ia dapat menjaga performa tim, seperti dilansir Soccerway.

“Lelah? Saya pikir tidak. Mungkin bakal terjadi tapi kami punya skuat yang cukup bagus,”

“Gabriel Jesus tidak bermain lawan Bournemouth – dia bermain 120 menit lawan Leicester dan dia adalah petarung paling hebat yang pernah saya lihat bermain dalam intensitas tinggi. Dia sangat membantu kami dengan intensitasnya,” tutur Pep

“Danilo, Bernardo Silva, Ilkay Guendogan, semuanya membantu kami saat menghadapi Bournemouth. Kami punya Yaya Toure. Di laga terakhir, Oleksandr (Zinchenko) adalah pemain terbaik dan dia tidak bermain lawan Bournemouth.”

Baca Juga  Leroy Sane Gabung Ke City

“Tentunya kami akan merotasi skuat di periode ini. Kami bermain empat hari sekali. Semua yang bermain sebelumnya akan bermain juga di laga selanjutnya.”

“Itu semua karena kualitas pemain yang saya punya di Barcelona, Bayern Munich, dan sekarang di sini,” tutupnya.

Sementara Manchester City akan bermain tandang kontra Newcastle, dalam lanjutain Premier League pekan ke-20 sekaligus Boxing Day, Kamis (28/12/2017) dinihari WIB.

Leave a Reply