Penyesalan Figo adalah tidak pernah setim dengan Gerrard

Penyesalan Figo adalah tidak pernah setim dengan Gerrard – Luis Figo memang dikenal sebagai salah satu pemain dengan kesuksesan yang luar biasa baik di level individu maupun bersama klub. Bagaimana tidak, Figo pernah mengantarkan Real Madrid dan Barcelona meraih banyak gelar bergenggsi ketika ia masih bermain di kedua tim itu.

Figo juga sempat meraih predikat pemain terbaik di dunia versi FIFA 2001 dan Ballon d’Or pada 2000. Namun dalam sederet prestasi tersebut, terselip penyesalan yang masih sangat disayangkan dalam karier Figo.

Adalah fakta bahwa dirinya tidak pernah bermain bersama mantan kapten Liverpool, Steven Gerrard, menjadi salah satu penyesalan terbesar dalam karier Figo. Hal tersebut diungkapkan langsung oleh pria berusia 44 tahun itu beberapa saat lalu.

“Saya sebelumnya punya peluang untuk bermain bersama dengan Gerrard, namun sayangnya itu tidak pernah terjadi. Saya merasa itu sangat disayangkan karena semua orang ingin bermain bersama yang terbaik,” ucap Figo.

“Saya kira Gerrard menunjukkan di perjalanan karirnya bahwa ia merupakan salah satu pemain terbaik di posisinya. Ini amat disayangkan namun Liverpool beruntung karena dia bisa menunjukkan kualitas dan talentanya di sini, di Anfield,” tuntasnya.

Leave a Reply