Penandatanganan Sanchez Oleh MU yang Luar Biasa

Manchester United yang menandatangani Alexis Sanchez di depan saingan Manchester City akan menjadi “transfer yang luar biasa”, kata Danny Higginbotham.

Sky Sports News mengerti United ingin menandatangani kontrak internasional Chile, sementara Sky di Italia melaporkan bahwa mereka siap membayar lebih dari Manchester City untuk pemain berusia 29 tahun itu, dan akan memberinya gaji yang lebih tinggi.

Bos Arsenal Arsene Wenger mengungkapkan pada hari Jumat bahwa Sanchez tidak akan diizinkan untuk pergi pada bulan Januari tanpa pengganti, namun tetap samar saat ditanya apakah telah menambahkan kontak dengan pemain tersebut, yang tetap menjadi target Manchester City.

Higginbotham percaya Sanchez, yang memiliki tujuh gol dalam 19 pertandingan Premier League musim ini, akan sangat mendukung pilihan Mourinho menyerang jika ia mampu mengalahkan Pep Guardiola ke depan mantan Barcelona.

“Saya pikir pemain seperti Alexis Sanchez akan bermanfaat bagi kebanyakan tim,” kata Higginbotham kepada Premier League Daily.

“Saya pikir cara dia bermain – dia bisa tampil pendek dan menciptakan ruang di belakang atau dia bisa mendapatkan bola sendiri dan mendapatkan tim di kaki depan.

“Saya pikir siapa pun yang mendapatkannya akan menemukan diri mereka dengan skuad yang lebih kuat, jadi dari sudut pandang itu akan menjadi penandatangan yang luar biasa untuk Manchester United jika mereka mendapatkannya, terutama jika itu merugikan Manchester City dengan mereka dua menjadi saingan besar. ”

 

Related Posts

Baca Juga  Manchester City Tampil Perkasa di Musim 2017-2018

Leave a Reply