Pemain Manchester City Disindir Manajer MU

Manajer Manchester United (MU), Jose Mourinho, melakukan sindiran panas saat pertemuannya dengan Manchester City, Minggu (10/12/2017) di Old Trafford. Sindirannya Mourinho terhadap pemain City yaitu pemain City yang sering melakukan diving.

“Manchester City memang tim yang bagus. Mereka bertahan bagus sekali, reaksi mereka bagus sekali ketika kehilangan bola,” kata Mourinho dalam laman ESPN

“Mereka dinamis dalam menyerang, mereka punya pergerakan yang kreatif, mereka punya pemain-pemain yang hebat dengan pelatih yang fantastis,” imbuhnya dengan nada sindiran.

Wasit Michael Oliver akan memimpin pertandingan Manchester United versus Manchester City. Mourinho khawatir dengan Sergio Aguero dan pemain lain yang mencoba mengambil keuntungan dari aksi diving.

Pelatih asal Portugal itu bukan manajer Liga Inggris pertama ayng menyindir City dengan sindiran urat syaraf . Sebelumnya, Manajer Burnley, Sean Dyche, menuduh serta mengeluarkan urat dan nadinya Bernardo Silva saat ketahuan bermain curang demi mendapatkan penalti Oktober lalu.

Leave a Reply