Pemain ini ingin menjadi Morata baru bagi Juventus

Pemain ini ingin menjadi Morata baru bagi Juventus – Pemain anyar Juventus, Marko Pjaca, mengaku siap ditempatkan sebagai penyerang lubang, posisi yang dulu di tempati Alvaro Morata.
Sejak Morata hengkang ke Real Madrid, peran tersebut diemban oleh Paulo Dybala. Adapun pos striker utama menjadi milik Gonzalo Higuain.

 

Sementara itu, Pjaca kebagian jatah menjadi pelapis Dybala. Dalam tiga pertandingan terakhir Juventus, pemain berkebangsaan Kroasia itu masuk sebagai pengganti.

Penyerang lubang sebenarnya bukanlah posisi terbaik Pjaca. Sebab, di Dinamo Zagreb, dia beroperasi sebagai sayap kiri atau gelandang tengah.  “Di kedua posisi tersebut, saya bisa menunjukkan kemampuan terbaik. Namun, saya juga mampu berkontribusi dengan bermain sebagai penyerang lubang di Juventus,” ucap Pjaca.  “Saya ingin menjadi Morata baru. Untuk itu, saya akan bekerja keras agar bermain baik dan memenuhi ekspektasi,” kata pemain berusia 21 tahun itu.

 

Sebagai penyerang lubang, Pjaca sendiri belum memberikan kontribusi konkret seperti gol atau assist. Maklum, pelatih Massimiliano Allegri baru memberikan jatah sembilan menit yang terbagi dalam tiga laga.

Besar kemungkinan, Pjaca kembali menduduki bangku cadangan saat Juventus melawan Inter Milan pada partai Serie A di Stadion Giuseppe Meazza, Minggu.

Leave a Reply