Pemain baru Barca ini sudah keder duluan sebelum El Clasico

Pemain baru Barca ini sudah keder duluan sebelum El Clasico – Sebuah pertandingan sengit dan sarat emosi bakal tersaji dalam lanjutan Liga Spanyol akhir pekan ini. Apalagi kalau bukan pertarungan yang mempertemukan Real Madrid dan Barcelona dalam El Clasico.

Kedua tim memang memiliki ambisi untuk bisa mengemas kemenangan. Madrid butuh poin penuh guna memperkecil jarak dengan Barca. Sementara situasi sebaliknya diusung klub berjuluk Blaugrana tersebut pada laga yang digelar di Estadio Santiago Bernabeu itu. Mereka sangat butuh kemenangan untuk bisa terus berlari sendiri.

Akan tetapi hal berbeda justru diutarakan oleh salah satu gelandang Barca, yakni Paulinho. Sebab menurut Paulinho, kemenangan di laga El Clasico takkan berarti apa-apa jika Barca gagal menjuarai Liga Spanyol musim ini.

“Kemenangan akan memberikan kami keunggulan yang amat bagus, namun dalam sepakbola semua hal bisa berubah dengan begitu cepat. Kadang Anda bisa menang di El Clasico,” ujar Paulinho.

“Akan tetapi kemudian Anda mengalami kekalahan di pertandingan lain. Andai menang, kami akan unggul lebih jauh, namun kami harus terus menang hingga akhir kompetisi untuk menjadi juara,” tutupnya.

Leave a Reply