Pemain Barca ini ungkap kekecewaannya pada Liga Spanyol

Pemain Barca ini ungkap kekecewaannya pada Liga Spanyol – Gelandang bertahan FC Barcelona, Sergio Busquets, ikut merasakan keresahan dengan keputusan wasit terkait gol Lionel Messi yang dianggap belum melewati garis putih dalam laga kontra Valencia pada lanjutan Liga Spanyol musim ini.

Barcelona hanya membawa pulang satu poin dari markas Valencia di Stadion Mestalla seusai mengakhiri laga dengan skor 1-1. Sebenarnya, tim tamu bisa saja memperoleh keunggulan lewat gol Messi. Namun, gol tersebut tidak disahkan oleh wasit karena bola hasil sepakan sang superstar dianggap belum melewati garis gawang.

“Bola sudah melewati garis, tetapi wasit dan asistennya tidak melihat,” ucap Busquets terkait gol Messi yang dianulir wsit, Via Dialymail.

Busquets pun berharap Liga Spanyol segera menerapkan teknologi video assistant referee (VAR). Dengan teknologi tersebut, wasit bisa melihat sebuah kejadian lewat video untuk kemudian mengambil keputusan.

“Liga Spanyol adalah liga terbaik dunia dan memiliki pemain terhebat. Kami pun pantas mendapatkan teknologi terbaik,” tutup gelandang barca yang kerap melakukan diving itu.

Leave a Reply