Pemain andalan Alaves ini selangkah lagi gabung Real Madrid

Pemain andalan Alaves ini selangkah lagi gabung Real Madrid – Jendela transfer memang belum dibuka, Namun di spanyol sana ada kabar menghebohkan, Bek kiri yang dimiliki Alaves yaitu Theo Fernandez menjadi rebutan 2 klub terbesar di Spanyol yaitu Real Madrid dan Barcelona.

Meski burs transfer belum dibuka. Los Blancos kabarnya sudah mendapatkan bek muda Atletico Madrid, Theo Hernandez untuk musim depan. Media Spanyol, Marca, menyebut jika Theo Hernandez sudah melakoni tes medis untuk bergabung dengan Real Madrid.

Tes medis Theo Hernandez dilakukan di sebuah klinik bernama La Moraleja Sanitas di kota Madrid. Bek yang musim ini dipinjamkan ke Deportivo Alaves itu kabarnya ditebus seharga 24 juta euro oleh Madrid. Pengumuman kedatangan Theo ke skuat Los Blancos musim depan akan dilakukan saat final Copa del Rey musim ini.

Jika kabar ini benar, maka Real Madrid akan membuat Barcelona gigit jari. Pasalnya Barcelona disebut-sebut juga mengincar bek yang masih berusia 19 tahun itu. Atletico Madrid sendiri sebenarnya lebih memilih untuk melepas Theo Hernandez ke Barcelona ketimbang Real Madrid. Kontra jangka panjang sendiri sudah disiapkan klub asuhan Zinedine Zidane itu untuk Theo Hernandez.

Leave a Reply