Pelatih Tottenham masih tidak terima kalah dari Chelsea

Pelatih Tottenham masih tidak terima kalah dari Chelsea – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengklaim timnya tidak layak kalah ketika melawan Chelsea di Stamford Bridge. Menurutnya permainan yang disuguhkan Spurs sudah sangat baik, terutama dengan gol yang diceploskan Christian Eriksen pada menit 11.

Namun Dewi Fortuna tampaknya tidak memihak kepada The Lilywhites. Gol yang diciptakan Pedro dan Victor Moses menjadi dalang dalam kekalahan Spurs atas Chelsea dengan skor 2-1. Kekalahan ini sekaligus mengakhiri rekor tak terkalahkan yang disandang Spurs musim ini.

Meski sedikit kecewa dengan hasil yang diperoleh. Namun Pochettino mengaku senang dengan penampilan dan semangat yang diberikan timnya hingga akhir pertandingan.

“Jika kami menganalisisnya, permainan kami jauh lebih baik. Kami berkompetisi dengan sangat baik dan kami sedikit tidak beruntung karena memperoleh skor 1-1 pada babak pertama. Pada babak kedua kami kebobolan pada menit-menit awal,” kata Pochettino.

“Kami memang kecewa, tapi kami senang dengan kinerja dan cara bertanding yang kami suguhkan. Kami rasa pertandingan kami melawan Chelsea sangatlah bagus. Kami menciptakan kesempatan dan berjuang keras melebihi upaya yang dilakukan Chelsea,” terangnya.

Leave a Reply