Pelatih Manchester city ingikan servis Dani Alves

Pelatih Manchester city ingikan servis Dani Alves – Manchester City masih menaruh ketertarikan kepada bek Juventus yakni Dani Alves untuk bergabung bersama Man City di bursa transfer panas musim depan. Seperti yang diberitakan Corriere Dell Sport.

Dikabarkan jika saat ini Man City tengah melakukan pantauan kepada pemain Brasil itu untuk bisa bergabung bersama tim asuhan Pep Guardiola. Sebab, sebelumnya keduanya pernah tergabung dalam satu tim yakni Barcelona.

Saat itu, hubungan keduanya sebagai pelatih dan pemain memang tak berjalan harmonis. Namun, Guardiola yakin jika dirinya ingin bereuni dengan Alves untuk menunggangi Man City pada musim panas tahun ini.

Man City sendiri pernah melakukan pendekatan kepada Alves di bursa transfer musim dingin, Januari. Namun cedera yang menimpa pemain berusia 33 tahun itu, membuat Man City mengurungkan niatnya.

Kabar tersebut juga muncul setelah Pablo Zabaleta dan Bacary Sagna diprediksi bakal hengkang dari Man City. Itu sebabnya, membutuhkan pemain untuk bisa mengisi kekosongan tersebut.

Leave a Reply