Paul Pogba istirahat Manchester United diam setelah peran bangku vs Sevilla

Paul Pogba mengatakan dia ‘merasa hebat’ saat ia bersiap untuk kembali ke starting line up Manchester United melawan Chelsea pada hari Minggu.

Pogba memulai undian Liga Champion pertengahan pekan dengan Sevilla di bangku cadangan namun tampil setelah 17 menit untuk Ander Herrera yang cedera.

Petenis Prancis itu belum menyelesaikan 90 menit sejak menang di Burnley lebih dari sebulan yang lalu dan diganti dalam kekalahan jauhnya ke Tottenham dan Newcastle. Pogba juga turun karena kunjungan Premier League di Huddersfield di antara kerugian tersebut.

Pogba ditetapkan untuk bermain melawan Huddersfield di putaran kelima Piala FA United pada hari Sabtu namun mundur karena sakit. Laki-laki. mengungkapkan bahwa Pogba tidak sehat saat tampil di Newcastle awal bulan ini.

Namun, gelandang £ 89miliar ini siap untuk memulai melawan Chelsea akhir pekan ini dan mengirim pesan video Instagram yang lucu kepada para pengikutnya.

Pogba mengungkapkan ‘ada yang salah’ – tapi itu tidak ada hubungannya dengan Jose Mourinho.

“Baru saja keluar dari masjid,” kata Pogba. “Apa perasaan, tidak bisa menjelaskan, merasa hebat, seperti hari ini di Manchester, matahari sudah padam, ini hari yang menyenangkan, jadi mintalah orang-orang hebat, kalian semua.

“Ada yang salah meski Manchester tidak bisa cerah seperti itu, ada yang salah, itu terlalu bagus, Manchester itu terlalu bagus, Astaga.”

Luka pada gelandang Ander Herrera dan Marouane Fellaini harus memastikan Pogba membuat starting XI melawan Chelsea. Menjelang pertandingan, Mourinho mengatakan bahwa dia senang dengan persiapan Pogba untuk menghadapi Sevilla pada Rabu malam. “Anda melihat pertandingan melawan Sevilla,” kata Mourinho. “Selalu lebih sulit datang dari bangku cadangan daripada memulai.

Related Posts

Baca Juga  Debut Mengagumkan Islam Slimani di Liga Inggris

Leave a Reply