Pastikan Lolos ke UCL, Pochettino Bangga atas perubahan Hotspur

Pastikan Lolos ke UCL, Pochettino Bangga atas perubahan Hotspur – Pelatih Tottenham Hotspur, Mauricio Pochettino, mengatakan fokus untuk membangun tim asuhannya menjadi lebih baik di musim ini. Ia pun menilai skuadnya saat ini dihuni sejumlah pemain muda dengan kualitas baik.

Pochettino menuturkan, para pemainnya ingin merasakan hubungan yang harmonis dalam tim. Hal itu membuat Spurs kini dapat meraih posisi dua klasemen sementara Liga Inggris 2016-2017 meski pada akhirnya Chelsea meraih gelar juara.

Spurs kini mengoleksi 77 poin dan tertinggal 10 angka dari Chelsea. Raihan poin Chelsea tidak dapat dikejar lagi lantaran poin maksimal Spurs hanya mencapai 86 poin jika memenangkan tiga laga sisa.

“Saya membangun tim ini dengan kekuatan para pemain muda yang berbakat. Pemain ingin merasakan hubungan yang baik dengan klub,” ujar Pochettino.

“Hal mudah untuk membentuk tim hebat bisa saja dengan mendatangkan pemain top dengan dana besar. Tetapi, saya pikir hubungan baik dengan pemain muda yang punya kualitas itu penting,” tutupnya.

Leave a Reply