Panas ! Mamadou Sakho serang Klopp dan Liverpol lewat sosmed

Panas ! Mamadou Sakho serang Klopp dan Liverpol lewat sosmed – Mamadou Sakho telah mengungkapkan rasa frustrasinya melalui media sosial Snapchat setelah terdepak dari tim pertama Liverpool musim ini.

Pemain internasional Prancis yang dikirim pulang lebih awal dari tur pramusim klub dari Amerika Serikat belum bermain untuk The Reds musim ini. Sebelumnya, ia menolak pindah ke Stoke,

Berbicara menjelang kunjungan Hull City ke Anfield pada Sabtu, pelatih Liverpool Juergen Klopp mengungkapkan Sakho semakin dekat menuju bugar. Namun. kata dia, ini bukan perkara perasaan sang bek tengah, namun perasaan Klopp.

Sakho tampaknya tak terima dengan perlakuan Klopp dan Liverpool. Ia kemudian merekam video dan diunggah melalui media sosial Snapchat.

Dalam videonya, Sakho mengungkapkan sudah tiga pekan sejak ia benar-benar fit bermain. Ia mengaku sudah menyelesaikan rehabilitasi. Namun, walau sudah bugar, Liverpool tak memainkannya, bahkan bersama tim kedua.

“Saya tak tahu mengapa,” kata dia.

Ia menegaskan masih akan bekerja keras seperti tentara Liverpool. Pemain berusia 26 tahun ini menegaskan belum mau bicara karena ingin berbicara lewat penampilan di lapangan.

“Saya akan berbicara segera untuk orang-orang yang mendukung saya dan tidak mengerti situasinya,” ujar dia.

Ia mengatakan masih mencintai Liverpool dan harus tetap di sana bersama keluarganya. Sakho berharap punya kesempatan untuk segera bermain dan memberikan yang terbaik untuk the Reds

Related Posts

Baca Juga  City Siapkan Dana 2,4 Triliyun Untuk Memborong Pemain

Leave a Reply