Pahlawan Baru di Liverpool : Mohamed Salah

Mohamed Salah kembali ke penyelamatan lagi saat ia mencetak dua gol pada babak kedua dalam kemenangan 2-1 Liverpool atas Leicester di Anfield, Sabtu.

Pemain internasional Mesir itu mengabaikan perhatian Christian Fuchs untuk memperbaiki keadaan segera setelah turun minum dan kemudian melepaskan diri dari Harry Maguire untuk memenangkannya bagi tim Jurgen Klopp.

Pemogokan tersebut membuat penghitungannya menjadi 17 untuk musim Liga Primer, hanya satu di bawah pencetak gol terbanyak saat ini, Harry Kane. Di sini, kita mengambil tampilan yang lebih dalam pada bentuk luar yang salah dari …

Sementara Salah hanya satu gol di belakang pemimpin dalam perlombaan untuk Golden Boot, pria Liverpool itu memiliki lima assist untuk Kane.

Alhasil, ia secara langsung menyumbang tiga gol lebih banyak dari pemain lain di Liga Primer musim ini.

Liverpool telah memiliki beberapa goal-getter yang hebat selama bertahun-tahun namun Kop telah kekurangan angka seperti itu dalam beberapa musim terakhir – seperti daftar pencetak gol terbanyak Liga Premier mereka.

Philippe Coutinho dan Sadio Mane menduduki puncak daftar dengan 13 musim lalu. Roberto Firmino mendapat 10 di tahun sebelum itu. Steven Gerrard membungkuk sebagai top skorer dengan sembilan di 2014/15.

Salah telah melampaui masing-masing jumlah itu bahkan sebelum pertandingan melawan Leicester dan begitu pula pencetak gol terbanyak Liga Primer Liverpool dalam satu musim sejak Luis Suarez.

Related Posts

Baca Juga  Alasan Sadio Mane Pilih Liverpool Dari Pada United

Leave a Reply