Ospina, Kakak Ipar Bujuk James Pindah ke Arsenal

James Rodriguez

Kakak Ipar bujuk James pindah ke Arsenal – James Rodriguez masih belum mendapatkan kepercayaan dari pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane. Pada laga pembuka La Liga Spanyol 2016/17 akhir pekan kemarin, dia lagi-lagi hanya dijadikan cadangan. Walaupun dia cuma bermain tidak sampai 30 menit, James masih bisa menampilkan permainan apiknya dengan mencetak 1 Assist ke Gareth Bale.

James harus pasrah kalah bersaing dengan para pemain muda macam Mateo Kovacic dan Marco Asensio. Dua pemain itu diketahui diberikan kesempatan menjadi starter, saat menghadapi Real Madrid vs Real Sociedad.

James Rodriguez Dirayu Ospina Untuk Pindah Ke Liga Inggris Bersama Arsenal

Seperti yang sudah-sudah, nasib buruk James itu membuatnya kembali santer diisukan bakal hengkang. Liga Premier Inggris diyakini menjadi tujuan selanjutnya bintang Timnas Kolombia itu.

Chelsea dan Arsenal disebut-sebut bersedia dan sanggup menampung James. Cuma, dipercaya The Gunners punya kans besar mendapatkannya, karena di sana ada sang kakak ipar, David Ospina.

Ya, kakak dari istri James itu terus membujuk, agar dia mau bergabung dengan Arsenal. Ospina coba meyakinkan bahwa dia akan menjadi pemain andalan bila bergabung ke Emirates Stadium.

Leave a Reply