Olimpiade 2016, Neymar Antarkan Brazil ke Semifinal

Neymar Da Silva

Olimpiade 2016, Neymar antarkan Brazil ke semifinal – Kemarin tuan rumah Brazil ditantang tim kuat kolombia dalam ajang Olimpiade Rio 2016.

Brazil lolos ke babak semifinal pada Olimpiade Rio 2016 untuk cabang sepak bola setelah menang tipis 2-0 atas Kolombia pada perempat final di Arena Corinthians, Sabtu (12/8/2016) atau Minggu pagi WIB. Goal pertama yang sangat indah dicetak oleh Neymar pada menit ke-12. Tendangan bebas dia meluncur deras ke pojok gawang Kolombia.

Neymar Antar Brazil ke Babak Semifinal

Kapten Brazil itu juga menjadi kreator gol kedua timnya pada menit ke-83. Umpan dia diselesaikan Luan lewat tendangan dari luar kotak penalti untuk menggandakan keunggulan. Brazil pun memastikan langkah ke semifinal. Mereka akan ditantang Honduras yang telah lebih dahulu lolos beberapa jam sebelumnya seusai menang 1-0 atas Korea Selatan.

Semifinal lain akan mempertemukan Nigeria dan Jerman. Nigeria melaju ke empat besar setelah menang 2-0 atas Denmark. Neymar bak magnet dalam permainan Brazil dalam Olimpiade 2016 ini, seperti jadi pemimpin dalam lapangan, wajar kalau Brazil lolos ke semifinal. Ada pahlawan kemenangan di sana, yakni Neymar Da Silva.

Leave a Reply