Neymar bantu Mbappe jadi Pemain terbaik didunia seperti Messi

Neymar bantu Mbappe jadi Pemain terbaik didunia seperti Messi – Superstar PSG, Neymar, mengaku terinspirasi dari mantan tandemnya di Barcelona, Lionel Messi untuk menjadikan rekan setimnya sekarang, Kylian Mbappe jadi seorang pesepakbola terbaik di dunia.

Pemain berkebangsaan Brasil tersebut telah menjalin hubungan yang baik dengan Mbappe baik di dalam maupun di luar lapangan sejak tiba di Paris pada Agustus 2017. Setelah memilih mencari tantangan baru di Paris, Neymar menjadi seorang senior sekaligus inspirator dalam membantu Mbappe untuk menjadi salah satu pemain terbaik dunia dan Bisa mengalahkan Lionel Messi. Duet ini juga terbilang sukses di lini depan PSG bersama Cavani.

“Mbappe merupakan anak emas dan ia telah melakukannya dengan sangat baik. Dia adalah pemain hebat dan memiliki semua kualitas untuk menjadi salah satu nama besar dalam sepakbola,” terang Neymar.

“Saya berharap yang terbaik dan saya akan membantu Mbappe dalam segala hal yang saya bisa. Semoga saya bisa melakukan hal yang sama seperti apa yang telah dilakukan Lionel Messi terhadap saya ketika di Barcelona,” tuntas pemain termahal didunia tersebut.

Leave a Reply