Mustafi minta pemain jangan pedulikan masa depan wenger

Mustafi minta pemain jangan pedulikan masa depan wenger – Kiprah Arsene Wenger dalam membesut Arsenal memang tengah berada dalam sorotan dalam beberapa musim terakhir. Sebab manajer asal Prancis tersebut sudah lebih dari 10 tahun gagal mempersembahkan gelar juara Liga Inggris untuk Arsenal.

Dengan fakta tersebut, membuat masa depan Wenger bersama Arsenal pun kian kencang dispekulasikan keberadannya. Terlebih kontrak Wenger sendiri di Emirates Stadium bakal kadaluarsa pada musim panas ini.

Situasi inilah yang disebut-sebut menjadi alasan di balik penampilan buruk Arsenal dalam beberapa laga terakhir. Mengetahui kondisi tersebut membuat bek Arsenal, Shkodran Mustafi, memberikan komentar. Ia meminta rekan-rekan setimnya untuk tak terlalu memikirkan mengenai masa depan sang manajer.

“Kami harus menutup telinga dan fokus pada apa yang terjadi di atas lapangan. Belakangan, kami sering menguasai bola dan bermain bagus, namun kurang konsentrasi. Kami harus memperbaiki semua detail itu,” ucap Mustafi.

“Saya senang semua orang berbicara tentang kami dan manajer, karena memang sepakbola topik yang besar. Namun sebagai pemain, saya tidak mengkhawatirkan itu. Wenger sudah di sini selama 20 tahun, dia tahu apa yang harus dilakukan,” sambungnya.

Leave a Reply