MU Siap Menghadapi Tantangan Liga Champions. Mourinho: “Saya Terbakar!”

Jose-Morinho-saat-konferensi-pers-jelang-hadapi-west-ham

Berita sepak bola dunia terkini datang dari klub Setan Merah. Usai menjuarai Liga Europa Juni lalu, klub ternama Manchester United semakin optimis menghadapi Liga Champions musim ini. Bos MU, Jose Mourinho mengungkapakan bahwa mereka tak merasa tertekan dan merasa optimis setelah menjuarai Liga Europa kemarin.

“Saya tidak merasa adanya tekanan pada diri saya karena saya selalu memberikan semua kemampuan saya. Saya semaksimal mungkin memberikan dedikasi untuk pekerjaan saya, bahkan lebih awal sebelum mulai. Dan saya percaya pada akhir musim ini kita akan lihat hasilnya,” ungkapnya sebagaimana dilansir Goal.com.
Seperti diketahui bahwa pada musim ini klub Setan Merah itu kemungkinan besar akan berada di grup neraka karena berpeluang bertemu dengan Real Madrid, Bayern Muenchen, atau Juventus.

Optimisme tersebut tak lepas dari keberadaan Romelu Lukaku, Nemanja Matic dan Victor Lindelof dalam barisan pasukan Setan Merah. Dijadwalkan hari ini MU akan memulai debutnya dengan melawan klub West Ham.

“Dengan pemain ini saya menghadapi musim ini dengan optimisme, antusiame dan saya tidak sabar lagi untuk mulai berkesempatan bermain bersama klub papan atas. Saya terbakar!” tegas Mourinho.

MU sendiri menghabiskan dana hingga £75 juta untuk menarik Lukaku dari Everton. Sedangkan Lindelof diboyong dengan nilai sekitar £30 juta.

Selain itu, penandatanganan kontrak dengan Matic yang merupakan mantan gelandang Chelsea menjadi kebahagiaan tersendiri bagi bos MU itu.

“Saya bisa melihat waktu pertama kali datang ke Inggris bahwa kami membutuhkan seorang pemain seperti Matic,” katanya. “Saya dengar dia ingin bergabung dengan dan kami akhirnya bisa mewujudkan hal itu.
Jose Mourinho memandang banyak kelebihan pada diri Nemanja Matic.

“Saya sangat senang memiliki pemain seperti dia. Dia adalah pemain yang tak perlu dipertanyakan lagi. Dia tak butuh waktu untuk adaptasi dan bukan orang yang datang dari negara lain. Seorang muda berumur 29 tahun yang sudah berpengalaman lima tahun di Liga Primier. Dia memberi saya sesuatu yang benar-benar saya suka, yaitu konsistensi. Dia menjadi suatu penandatanganan kontrak yang fantastis bagi kami, dan saya percaya dia akan memberikan penampilan tingkat tinggi.”

Related Posts

Baca Juga  Liverpool Tak Gentar Lawan Siapa pun di Perempat Final Liga Champions
Bung Nasru
Pengasuh di <a href="https://www.kontenmu.web.id/" rel="dofollow">Kontenmu</a>

Leave a Reply