MU Akan Segera Perpanjang Kontrak Fellaini

MU Akan Segera Perpanjang Kontrak Fellaini – Dilansir Mirror (6/10/2017), Manchester United akan segera memperpanjang kontrak Marouane Fellaini. Akan tetapi, The Red Devils perlu bergegasvmengingat kontrak Fellaini yang akan habis pada Juni 2018.

MU dikabarkan bakal memberi pemain timnas Belgia itu kontrak berdurasi dua tahun dengan opsi perpanjangan satu tahun. Hal ini merupakan permintaan khusus dari manajer Manchester United, Jose Mourinho, yang tidak ingin kehilangan Fellaini.

Namun, pembahasan kontrak baru tersebut masih jalan ditempat karena kedua belah pihak belum menyepakati nilai gaji. Meski begitu, kata sepakat diharapkan dapat tercapai dalam beberapa hari ke depan.

Marouane Fellaini merupakan pemain kunci di lini tengah Manchester United setelah Paul Pogba dibekap cedera hamstring. Sosok berpostur 194 cm tersebut mampu mendulang empat gol dan satu assist dari delapan laga yang sudah dijalani pada musim ini.

Performa gemilang Maroune Fellaini membuatnya mendapat berbagai pujian. Teranyar, rekan satu tim Fellaini, Juan Mata, tanpa ragu memberikan sanjungan. Menurut Mata, Fellaini telah memberikan banyak hal untuk MU.

Tidak berhenti sampai di situ. Legenda Manchester United , Ryan Giggs turut melontarkan pujian kepada Fellaini. Menurutnya, gelandang 29 tahun tersebut mampu membuktikan jika layak berada dalam skuat Jose Mourinho.

Leave a Reply