MSN Kurang tajam, Barcelona ngotot ingin dapatkan Belotti

MSN Kurang tajam, Barcelona ngotot ingin dapatkan Belotti – Barcelona memiliki lini serang berbahaya dalam diri trio Lionel Messi, Luis Suarez dan Neymar da Silva. Meski memiliki sederet pemain depan seperti itu, Barcelona tetap membutuhkan amunisi anyar di lini depan dengan coba mendatangkan bomber Torino, Andrea Belotti.

Manajemen Barcelona serius mendekati penyerang berusia 22 tahun itu. Bahkan masih diberikan Don Balon, pihak Barcelona sudah mengadakan pertemuan tertutup dengan manajemen Torino serta Belotti.

Dalam pertemuan itu dibicarakan soal kemungkinan kepindahan Belotti pada bursa transfer musim panas 2017. Namun, butuh uang tak sedikit untuk mendapatkan Belotti.

Pesepakbola berusia 23 tahun itu memiliki klausul pelepasan mencapai 86 juta euro atau sekira Rp1,2 triliun! Namun, melihat performa moncer yang ditunjukkan Belotti, harga tersebut takkan dianggap mahal oleh Barcelona.

Pemegang lima caps bersama Timnas Italia itu tampil brilian bersama Torino musim ini. Dari 25 penampilan di Liga Italia, Belotti mampu mengemas 22 gol. Catatan itu membuat Belotti sementara memuncaki daftar pencetak gol terbanyak Liga Italia.

Leave a Reply