Mourinho Rindu Atmosfer bermain di Liga Champions

Mourinho Rindu Atmosfer bermain di Liga Champions – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, mengaku kangen dengan atmosfer di Liga Champions. Kendati demikian, mantan pelatih Inter Milan itu memilih untuk mengesampingkan perasaan pribadinya tersebut.

Mourinho percaya dirinya bisa membawa Man United untuk kembali berlaga di ajang Liga Champions. Pasalnya, The Spesial One , merasa kalau Liga Champions memang menjadi tempat seharusnya bagi Setan Merah.

Sejatinya ada dua skenario untuk dapat memuluskan langkah Man United berlaga di Liga Champions musim depan. Yakni Setan Merah harus berada di empat besar klasemen akhir Liga Champions, atau memenangkan Europa League.

“Secara pribadi, saya rindu Liga Champions. Setiap kali saya tidak bisa tampil di Liga Champions saya merasa sangat sedih,” ujar Mourinho.

“Tapi tentu saja Manchester United jauh lebih penting dari saya. Bagaimanapun, Manchester United adalah klub yang layak berada di Liga Champions. Kami akan melakukan segala cara untuk bisa tampil di Liga Champions musim depan,” tuntasnya.

Leave a Reply