Mourinho Rencanakan Kembali Boyong Pemain Bintang Musim Depan

Mourinho Rencanakan Kembali Boyong Pemain Bintang Musim Depan – Manchester United yang merupakan salah satu klub terkaya di daratan Eropa siap kembali memboyong para pemain bintang musim depan nanti. Pasalnya pembelian di musim ini dirasa masih kurang, pembelian Manchester City disebut lebih sukses dibandingkan MU.

Manchester United juga dikatakan sebagai klub terboros dalam hal membelanjakan uang, Romelu Lukaku, Nemanja Matic, dan Victor Lindelof jika ditotalkan mencapai lebih dari 100 Juta Pound. Apalagi di musim lalu MU memboyong Paul Pogba senilai 96 Juta Pound, sekaligus menjadikan ia pemain termahal kala itu.

Walaupun sudah jorjoran menggelontorkan dana untuk membeli pemain, MU nyatanya masih kalah saing dengan rival sekotanya Manchester City yang tampil begitu produktif musim ini.

Melihat kenyataan ini, sang pelatih kepala Jose Mourinho menginginkan untuk mendatangkan pemain top lagi musim depan. Isu yang kini beredar adalah mengenai kepindahan pemain depan Atletico Madrid, Antoine Griezmann ke Old Trafford.

“Saya rasa musim depan kami akan mendatangkan dua atau tiga pemain lagi,” tutur Mourinho seperti dilansir Soccernet.

“Kami juga akan kehilangan sekitar dua atau tga pemain. Jika Anda bisa mengantisipasinya, Anda akan menganggap hal itu wajar terjadi. Memang tidak akan ada perubahan dramatis baik itu baik atau buruk, tapi semuanya perlahan, dengan keseimbangan, kami harus bisa melakukannya,” sambungnya.

“Klub saya dua tahun lalu membayar mahal untuk Paul. Musim panas kemarin membayar mahal untuk Lukaku dan saya yakin tahun depan mereka akan membayar banyak lagi untuk satu pemain.”

“Tapi kami harus memperhatikan
keseimbangan juga demi profil klub ini. Kami akan melakukan sewajarnya,” tutupnya.

Related Posts

Baca Juga  Liga Inggris Pekan Ini: MU vs Leicester di Old Trafford, Arsenal vs Chelsea di Emirates

Leave a Reply