Mourinho kecewa walau Man United 20 Laga tak terkalahkan

Mourinho kecewa walau Man United 20 Laga tak terkalahkan – Manchester United kembali bermain imbang dalam lanjutan Liga Inggris musim 2016-2017. Menjamu Everton, Wayne Rooney dan kawan-kawan hanya mampu bermaim imbang 1-1. Bahkan Setan Merah harus tertinggal lebih dulu melalui gol Phil Jagielka di menit 22.

Mendapat dukungan penuh suporter yang hadir ke stadion, nyatanya Man United kesulitan untuk dapat membongkar pertahanan Everton. Setan Merah baru bisa menyamakan kedudukan saat pertandingan memasuki masa injury time melalui penalti Zlatan Ibrahimovic.

Hasil imbang tersebut membuat Man United kini tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan terakhir di Liga Inggris. Kendati demikian, ternyata rekor tersebut tidak membuat sang pelatih, Jose Mourinho sepenuhnya senang.

Mourinho mengatakan kalau timnya harus bisa mencetak gol dan memenangkan pertandingan. Namun ia tetap mengakui kalau tidak terkalahkan dalam 20 laga merupakan pencapaian yang luar biasa.

“Tidak terkalahkan dalam 20 pertandingan adalah sesuatu yang luara biasa. Di era modern seperti sekarang, hal itu akan sangat sulit untuk dilakukan. Tapi kami harus mencetak gol dan memenangkan pertandingan,” tandas Mourinho.

Leave a Reply