Mourinho: City Lebih Oke Dari MU

Mourinho: City Lebih Oke Dari MU – Manajer Manchester United, Jose Mourinho, tak menampik jika Manchester City lebih baik dibandingkan timnya di Premier League 2017-2018. Namun, Mourinho yakin MU akan kembali menjadi yang terbaik.

Dari 30 pertandingan Premier League, Man City masih kukuh berada di puncak klasemen sementara dengan torehan 81 poin. Mereka unggul angka 16 dari Manchester United yang menguntit dari posisi kedua.

“Menurut saya, di Premier League saat ini hanya ada satu tim yang lebih baik dari kami, yakni Manchester City. Manchester City lebih baik dari kami dalam beberapa tahun terakhir hingga sekarang,” kata Mourinho.

“Akan tetapi, saat ini ada 18 klub yang berada di belakang kami. Tentu saja pada masa mendatang kami ingin 19 klub yang di belakang kami. Namun, realitanya bagi orang yang memiliki otak, akal sehat, dan pengetahuan di dunia olahraga adalah, kami hanya dalam momen transisi saat ini. Jadi tidak ada masalah,” ujar Mourinho.

Manchester City hanya membutuhkan tiga kemenangan lagi untuk mengunci gelar juara Premier League. Tambahan angka sembilan akan membuat City mengumpulkan 90 poin, sedangkan angka maksimal Manchester United dalam delapan laga sisa hanya 89.

Leave a Reply