Mou ragu, United tetap ngotot datangkan Griezmaan seharga 2,1 Triliun

Mou ragu, United tetap ngotot datangkan Griezmaan seharga 2,1 Triliun – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, ragu dengan penyerang Atletico Madrid yakni Antoine Griezmann. Mou ragu apakah penyerang berambut pirang itu cocok dengan pola yang dikembangkannya, yakni 4-3-3 atau 4-2-3-1.

Sebab semenjak membela Atletico pada musim 2014-2015, Griezmann kerap tampil buruk jika Diego Simeone memainkan pola dua penyerang. Simeone lebih sering menurunkan pola 4-4-2 dengan mencarikan tandem bagi penyerang berpaspor Prancis tersebut.

Karena itu, Grizou yang diplot menggantikan Zlatan Ibrahimovic di posisi ujung tombak diragukan tampil moncer. Akan tetapi, Grizou bisa tampil tajam saat bermain dalam pola 4-2-3-1 bersama Timnas Prancis. Namun saat itu, Grizou tak bermain sebagai penyerang, melainkan second striker.

Bahkan, manajemen Man United berani menggelontorkan 130 juta pounds atau sekira Rp2,1 triliun ke Stadion Old Trafford pada musim panas 2017. Transfer tersebut jelas memecahkan rekor dunia. Sebab, ketika Paul Pogba didatangkan dari Juventus, Man United hanya mengeluarkan 89 juta pounds atau setara dengan Rp1,5 triliun.

Leave a Reply