Morata Hengkang, Ramos sedih atas keputusan Management

Morata Hengkang, Ramos sedih atas keputusan Management – Kabar kepindahan striker Real Madrid, Alvaro Morata ke Manchester United semakin menguat. Bahkan, beberapa media telah sangat yakin menyebutkan bahwa kepindahan Morata ke klub berjuluk Setan Merah itu hanya tinggal menunggu waktu.

Spekulasi kepindahan Morata ke Old Trafford semakin menguat kala manajer Man United, Jose Mourinho, benar-benar serius untuk menjadikan striker berpaspor Spanyol itu sebagai pilihan utamanya di musim depan.

Menanggapi hal itu, kapten Madrid, Sergio Ramos, mengaku akan bersedih bila Morata benar-benar hengkang dari Santiago Bernabeu. Namun, pria 31 tahun itu sadar bahwa bukanlah keputusannya untuk menentukan apakah Morata akan tetap di Madrid atau pergi.

“Kami akan lihat. Ini akan menjadi sedih jika Morata pergi. Saya memiliki kasih sayang yang istimewa untuknya dan saya selalu berharap yang terbaik untuknya. Itu bukan keputusan saya jika dia tinggal,” ucap Ramos

Selain Man United, Chelsea juga dikabarkan tertarik untuk bisa mendapatkan tanda tangan Morata. Namun, sejauh ini klub yang bermarkas di Old Trafford itulah yang memiliki kans paling besar memboyong sang striker.

Leave a Reply