Morata: Gol Sergio Ramos Hanya Bisa Terjadi di Dunia Dongeng

Morata: Gol Sergio Ramos Hanya Bisa Terjadi di Dunia Dongeng – Sergio Ramos menjadi pahlawan Real Madrid kala menghadapi Deportivo La Coruna pada Minggu 11 Desember 2016. Alvaro Morata pun memuji penampilan pemain bertahan Timnas Spanyol tersebut.

Ramos menjadi aktor protagonis Madrid karena mencetak gol kemenangan atas La Coruna di injury time babak kedua. Gol tersebut menjadi klimaks dari penampilan Los Merengues, sebab sempat tertinggal 1-2 kala laga tersisa enam menit.

Adapun kemenangan ini membuat Madrid kian mapan di klasemen sementara La Liga 2016-2017. Morata pun sampai kehilangan kata-kata kala melihat gol kemenangan El Real yang dicetak oleh Ramos.

“Saya tidak bisa memercayai gol Ramos. Mari berharap dia bisa melakukan itu selamanya. Ini adalah sesuatu yang hanya bisa terjadi di dunia dongeng,” kata Morata.

“Kami tidak akan memainkan setiap laga seperti kala melawan La Coruna. Saya berharap Ramos terus mencetak gol di menit akhir dan membuat kami menang. Ini adalah hal luar biasa dan kami tidak tahu bagaimana dia melakukannya,” jelasnya.

Leave a Reply