Mohamed Salah Idolakan Liverpool

Mohamed Salah Idolakan LiverpoolMohamed Salah /a>mengaku sudah sejak lama mengagumi Liverpool. Oleh karena itu, winger asal Mesir tidak berpikir dua kali saat The Reds menyatakan tertarik untuk merekrutnya.

Pemain berusia 25 tahun itu langsung jadi pujaan suporter Liverpool sejak diboyong dari AS Roma dengan transfer 34 juta poundsterling pada musim panas lalu. Salah menunjukkan penampilan impresif dan menjadi pemain tercepat Liverpool yang mencetak 20 gol di pentas Premier League.

“Saya sudah mencintai klub ini sejak usia belia dan menyadari ini merupakan tim yang ingin saya perkuat,” ujar Salah yang sudah mencetak 28 gol di semua kompetisi musim ini bersama Liverpool.

“Saya tahu sejarah dari klub ini. Saat saya mendapatkan peluang itu, saya harus membuatnya terjadi,” ia menuturkan.

Salah pun mengaku tidak terlalu terkejut dengan penampilan impresifnya sejak awal musim ini. Pemain Terbaik Afrika 2017 itu meyakini dirinya memiliki kemampuan meski tampil mengecewakan saat memperkuat Chelsea.

“Saya tahu bahwa saya pemain bagus. Saya mendapatkan dua musim yang luar biasa di sana (AS Roma) dan sangat bahagia, tapi saya tipikal pemain yang coba mengambil kesempatan, menempatkan saya dalam tekanan,” kata Mohamed Salah.

Leave a Reply