Mignolet mulai berpikir untuk meninggalkan Liverpool

Mignolet mulai berpikir untuk meninggalkan Liverpool – Kiper asal Belgia, Simon Mignolet, sedang mempertimbangkan masa depannya di Liverpool setelah dirinya tidak terpilih menjadi kiper utama. Dirinya telah kalah saing dengan Loris Karius.

Jurgen Klopp, secara resmi mengumumkan bahwa Karius akan mengamankan posisi nomor 1 secara permanen di Liverpool. Dengan keputusan ini, Mignolet pun dipastikan akan terus di bangku cadangan.

“Saya tahu di mana saya berada dan situasinya menjadi lebih jelas. Klopp memberi tahu saya secara jujur dan pribadi dalam percakapan itu. Tentu saja saya sama sekali tidak puas dengan itu” ujar Mignolet.

Mignolet sebenarnya telah menduga dirinya tidak akan terpilih menjadi kiper utama. Namun, dia tetap berusaha untuk optimis disetiap pertandingan.

Dugaan tidak dipilih ini muncul karena Klopp kerap membangkucadangkan Mignolet dalam beberapa pertandingan. Mignolet terakhir kali bermain saat Liverpool melawan Everton di Piala FA.

“Kemudian saya bermain saat melawan Everton di Piala FA, kemudian istirahat lebih lama hingga berlanjut pada pertandingan melawan Manchester City. Jadi, saya memiliki firasat akan apa yang terjadi dan itu terbukti benar,” tutur Mignolet.

Leave a Reply