Merasa tidak dibutuhkan Lagi Karna Neymar, PSG Lego Draxler

Merasa tidak dibutuhkan Lagi Karna Neymar, PSG Lego Draxler – Nahas betul nasib bintang Timnas Jerman, Julian Draxler di Paris Saint-Germain. Seiring kedatangan Neymar Jr, jasa sang winger sudah tak lagi dibutuhkan klub raksasa Prancis tersebut.

Unai Emery (Pelatih PSG) telah memberitahu Draxler untuk mencari klub baru sebelum jendela transfer musim panas ini ditutup pada 31 Agustus mendatang.

Kabar ini sendiri terbilang cukup mengejutkan. Pasalnya, winger tersebut baru tujuh bulan bergabung dengan PSG. Ia diakusisi PSG dari VfL Wolfsburg dengan mahar yang tak murah pada bursa transfer Januari, yakni 40 juta euro.

Apalagi, performanya selama berseragam PSG juga terbilang impresif. Draxler telah tampil 25 kali untuk PSG dan mencetak 10 gol. Kiprahnya di Parc des Princes juga berimbas ke level timnas, dimana Draxler terpilih jadi kapten Jerman saat menjuarai Piala Konfederasi 2017.

Emery lebih memilih mempertahankan pemain-pemain macam Angel Di Maria, Lucas Moura, Hingga Javier Pastore ketimbang Draxler di musim panas ini. Nama-nama tersebut akan bersaing ketat untuk menjadi penopang Neymar dan Edinson Cavani di lini depan PSG untuk musim depan.

Leave a Reply