Menyerah, Mourinho lupakan Liga Inggris dan Fokus ke Liga Eropa

Menyerah, Mourinho lupakan Liga Inggris dan Fokus ke Liga Eropa – Jose Mourinho, mengatakan jika timnya akan sulit untuk memenangkan trofi Liga Inggris musim ini. Bahkan pelatih tersebut mengaku telah melupakan trofi liga paling bergengsi di Inggris itu.

Seperti diketahui, Manchester United memang kesulitan untuk menembus peringkat pertama klasemen Liga Inggris musim ini. Saat ini, Setan Merah masih tertahan di posisi lima dengan koleksi 63 poin atau berselisih satu angka dari Manchester City yang duduk di posisi empat.

“Saya akan mengatakan jika kami akan melupakan memenangkan trofi ini. Tapi kami masih harus fokus bermain di liga,” ujar Mourinho.

Meski demikian, Mourinho masih harus mengajak anak asuhnya untuk fokus di ajang Liga Eropa setelah memastikan lolos ke babak semifinal. Sebab, memenangkan trofi Liga Eropa akan memastikan tim yang bermarkas di Old Trafford itu untuk bermain di Liga Champions musim depan.

“Kami harus melupakan beberapa aspek karena kami harus bermain di semifinal Liga Eropa. Dan saya yakin kami memiliki kesempatan 25% untuk memenangkan kompetisi itu,” tutupnya.

Leave a Reply