Menyerah dapatkan Perisic, MU Coba incar Emil Forsberg

Menyerah dapatkan Perisic, MU Coba incar Emil Forsberg – Man United kini sering diberitakan mengalihkan incaran mereka ke pemain berbakat asal RB Leipzig, Emil Forsberg, setelah sulit mendapatkan Ivan Perisic dari Inter Milan. Kabar ini dihembuskan Calciomercato.

Merekrut winger memang diyakini menjadi salah satu prioritas utama manajer Man United, Jose Mourinho di bursa transfer musim panas ini. Man Unitedpun dikait-kaitkan dengan Perisic sepanjang musim panas ini.

Namun, negosiasi tersebut disebut tidak menemui kesepakatan, karena kedua kubu belum juga menemui kata sepakat terkait banderol winger Timnas Kroasia tersebut.

Sekarang Man United siap move on dan melakukan pergerakan untuk memboyong Forsberg ke Old Trafford. Mahar tak kurang dari 44 juta pounds telah disiapkan manajemen Setan Merah.

Forsberg adalah seorang winger berusia 25 tahun, yang juga menjadi andalan utama Timnas Swedia saat ini. Penampilan cemerlangnya bersama Naby Keita –yang kini diincar Liverpool, membawa Leipzig finis di posisi runner-up Bundesliga musim lalu.

Leave a Reply