Menunggu Musim Panas, Alexis Sanchez Dilirik Man City

Manchester City masih tertarik untuk menandatangani Alexis Sanchez namun mungkin akan menunggu sampai musim panas untuk membuat langkah mereka karena takut mengacaukan keseimbangan skuad yang memiliki keunggulan 11 poin di puncak klasemen Premier League, tulis James Cooper.

Hal ini dimengerti pemain tersebut ingin menghidupkan kembali hubungannya dengan Pep Guardiola setelah bekerja dengannya di Barcelona dan akan menyambut baik pindah ke City baik di jendela transfer yang akan datang atau di akhir musim.

Sumber mengatakan kepada Sky Sports News bahwa perasaan di koridor kekuasaan di Etihad adalah bahwa Arsenal sekarang menyadari bahwa mereka membuat kesalahan dengan tidak membiarkan Sanchez pergi musim panas lalu ketika mereka menerima tawaran untuknya dari City.

Diperkirakan bisa membuka pintu untuk pindah pada Januari tapi Manchester City dengan senang hati menunggu untuk membebaskan orang mereka saat kampanye saat ini berakhir.

Kedatangan Sanchez akan memenuhi salah satu dari tiga peran yang telah diidentifikasi Guardiola sebagai bidang kebutuhan setelah pertemuan dengan hirarki Kota untuk merencanakan 18 bulan kegiatan transfer berikutnya.

Dan sementara beberapa orang beranggapan bahwa jika City berhasil mendatangkan Sanchez, itu akan mengeja akhir karir Sergio Aguero di Etihad, mungkin tidak demikian.

Pemain Argentina, yang merupakan pencetak gol terbanyak di klub tersebut, juga merupakan pemain favorit putra Guardiola, dengan bos City bekerja ekstra keras untuk memasukkannya ke dalam rencananya dan memperkuat hubungan mereka.

Related Posts

Baca Juga  Mourinho: MU Tampil Jelek pada Babak Kedua

Leave a Reply