Mengejutkan! Inter tolak mentah mentah Tawaran Chelsea untuk Dzeko

Inter tolak mentah mentah Tawaran Chelsea untuk Dzeko – Lini serang Chelsea di musim 2017-2018 sejauh ini memang kurang meyakinkan. Dua penyerang yang dimiliki Chelsea, yakni Alvaro Morata dan Mitchy Batshuayi gagal memenuhi ekspektasi tinggi.

Situasi tersebut pun memaksa manajamen Chelsea kabarnya bakal melego satu dari dua penyerang yang mereka miliki pada bursa transfer musim dingin 2018. Nama Batshuayi menjadi kandidat terkuat sebagai sosok yang bakal dilepas Chelsea pada awal tahun ini.

Kabarnya Batshuayi pun selangkah lagi bakal meninggalkan Stamford Bridge Stadium untuk bergabung dengan Sevilla . Untuk menggantikan peran Batshuayi, Chelsea pun disebut-sebut tengah membidik sejumlah nama.

Nama-nama seperti Andy Carroll, Peter Crouch, Olivier Giroud, hingga Edin Dzeko, kabarnya masuk dalam radar incaran Chelsea.

Ketertarikan Chelsea terhadap Dzeko memang bukanlah tanpa alasan. Pasalnya sejak bergabung dengan AS Roma, Dzeko mampu menjelma sebagai mesin gol. Pada musim ini saja total 13 gol sudah disumbangkan Dzeko.

Akan tetapi Kubu Roma kabarnya menolak tawaran tersebut. Pihak Roma kabarnya baru melepas Dzeko dengan nominal 47 juta pounds atau sekira Rp886 miliar. Hal itu pun nampaknya membuat Chelsea berpikir ulang untuk memboyong Dzeko.

Leave a Reply