Menang telak dengan Skuat kedua, Ini kata Zidane

Menang telak dengan Skuat kedua, Ini kata Zidane – Real Madrid sukses membombardir Deportivo La Coruna dalam lanjutan Liga Spanyol pekan 34, pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, mengatakan sangat senang dengan penampilan lapis keduanya. Dalam laga di Stadion Riazor itu, Isco dan kawan-kawan berhasil membuat malu sang lawan 6-2.

“Saya pulang dengan penuh kegembiraan melihat performa dan gol dari para pemain. Pemain yang jarang bermain itu juga sangat fokus. Anda tidak akan melihat perbedaan yang mencolok, justru sebaliknya. Mereka berada dalam kondisi yang bagus dan berhasil membuktikan itu,” tutur Zidane.

Komentar yang keluar dari mulut pelatih asal Prancis itu merujuk pada para pemain yang turun membela Madrid dalam laga itu. Berkunjung ke kandang Deportivo, Real Madrid memang bermain tanpa pemain inti sepeti Cristiano Ronaldo, Toni Kroos, Gareth Bale, Pepe, dan Sergio Ramos.

Meski begitu, Zidane kembali menegaskan puas dengan penampilan pemain pelapisnya. Pelatih berusia 44 tahun itu mengatakan pemain dalam laga kontra Deportivo itu berhasil membuktikan jika Real Madrid adalah tim yang luar biasa.

“Mereka sangat giat untuk bermain. Saya memiliki tim yang hebat di sini. Mereka siap untuk menghadapi berbagai tantangan ke depan. Kami juga segera menyambut laga-laga terakhir yang sangat penting,” tutup Zidane.

Related Posts

Baca Juga  Neymar Berniat Hijrah ke Manchester United atau Eibar

Leave a Reply