Menang Lawan Cagliari, Juve Kian Dekati Puncak Klasemen

Menang Lawan Cagliari, Juve Kian Dekati Puncak Klasemen – Pemain Gelandang Miralem Pjanic mengaku senang dengan hasil yang diraih Juventus belakangan ini. Kini Bianconeri selangkah lagi berda di puncak klasemen.

Juve baru saja meraih kemenangan saat bermain tandang dengan Cagliari, Minggu (7/1/2018) dinihari WIB, dalam lanjutan Serie A pekan ke-20. Bianconeri unggul tipis 1-0 lewat gol tunggal dari kaki Federico Bernardeschi pada menit ke-74.

Dengan hasil tersebut kini Juventus sudah mengumpulkan 50 poin. Namun masih tertinggal satu poin dari pemuncak klasemen sementara Napoli.

Pjanic yang telah menjalani musim kedua bersama Juventus, ia yakin bahwa timnya bisa menggeser Napoli dari peringkat satu. Mengingat Bianconeri pernah melakukan hal seperti ini di musim lalu dan berhasil berada di puncak klasemen hingga akhir musim.

“Ini adalah tiga poin penting di tempat yang menyulitkan. Setiap musim Anda mendapatkan pertandingan-pertandingan seperti ini, di mana satu-satunya hal yang penting adalah mendapatkan tiga poin,” tutur Pjanic seperti dikutip dari situs resmi Juventus.

“Ini pertandingan yang bagus: Cagliari mungkin tidak punya banyak tembakan, tapi bikin masalah buat kami,” sambungnya.

“Penting untuk tetap berjarak satu poin di belakang Napoli, yang melakukan hal-hal menakjubkan. Kami sudah melakukan itu sebelumnya dan sekarang kami akan mencoba menyalip Napoli lagi,” tutup Pjanic.

Leave a Reply