Menang Atas Madura United, Bhayangkara FC Juara Liga 1 (Babak Pertama)

Rabu (8/11/2017) di Stadion Pamekasan, Madura, Bhayangkara FC menang 3-1 atas Madura United sekaligus memastikan diri menjadi juara Liga 1 2017,  Tiga gol kemenangan Bhayangkara FC diborong oleh pemain andalan Bhayangkara FC, Ilija Spasojevic, sedangkan gol balasan dari Madura United dicetak Rizky Dwi Febrianto.

Tambahan tiga angka di markas Madura United ini membuat Bhayangkara mengoleksi 68 angka. Dengan tersisa satu laga lagi, peringkat dua Bali United yang mengoleksi 65 angka tidak akan bisa lagi menembus angka melewati Bhayangkara FC. Pasalnya Bhayangkara unggul rekor head to head atas Bali United. Sehingga bisa dipastikan dan prediksi bahwa Bhayangkara FC unggul dalam laga dan akan menjadi posisi pertama dalam Liga 1 2017.

Dalam laga melawan Madura United, Bhayangkara FC yang berambisi meraih kemenangan langsung mengambil inisiatif penyerangan. Bhayangkara mendapat hadiah penalti di menit 14 setelah Paulo Sergio dilanggar Fabiano Beltreme.

Akan tetapi, eksekusi yang diambil oleh Paulo gagal. Tendangannya membentur tiang gawang. Nasib yang kurang beruntung bagi Bhayangkara dimenit itu.

 

Madura mulai bisa menunjukkan taringnya sejak pertengahan babak pertama. Bayu Gatra nyaris membuat Bhayangkara FC ketakutan. Untungnya sepakan kaki Bayu dengan baik diamankan Awan Setho.

Sial bagi Madura United di tiga menit sebelum jeda. Peter Odemwingie dikeluarkan oleh wasit akibat dengan sengaja menendang Indra Kahfi. Pemain asal Nigeria itu mendapat kartu merah langsung.

Pertandingan antar Bhayangkara FC vs Madura United babak kedua bisa klik disini.

Related Posts

Baca Juga  Luis Mila Senang Spasojevic Jadi WNI

Leave a Reply